06 Oktober, 2018

Ucapan Terimakasih Dari Bupati Kebumen Untuk Komunitas Demit Dalam Kegiatan Baksos Bencana Gempa Lombok

Ucapan Terimakasih Dari Bupati Kebumen Untuk Komunitas Demit Dalam Kegiatan Baksos Bencana Gempa Lombok

Sudah sekitar 1 bulan setelah Komunitas DeMIT Klirong Peduli Gempa Lombok 2018 mengirimkan bantuan berupa pakaian layak pakai, alat tulis sekolah, baju anak dan balita, dan uang tunai melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen, bantuan tersebut adalah hasil sumbangan donatur baik dari warga Desa Klirong dan juga banyak donatur dari luar wilayah desa yang secara bahu membahu ikut serta dalam kegiatan bakti sosial (baksos) yang diselenggarakan Komunitas DeMIT Klirong.

Dan pada hari Kamis, 4 Oktober 2018 Komunitas DeMIT menerima surat dari BPBD Kabupaten Kebumen perihal Ucapan Terima Kasih yang ditandatangani oleh Pj. Sekda Kebumen Drs. Mahmud Fauzi, M.Si atas nama Bupati Kebumen. Surat tersebut berisi ucapan terima kasih terkait pengumpulan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana di Nusa Tenggara Barat yang dihimpun Pemerintah Kabupaten Kebumen melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kebumen.

Kami sadar kegiatan penggalangan dana ini tidak akan lancar tanpa peran serta anggota komunitas yang sudah meluangkan waktu siang dan malam untuk kegiatan ini. Ucapan terima kasih ini bukan hanya ditujukan kepada komunitas tetapi juga donatur yang sudah merelakan sebagian hartanya disumbangkan untuk korban bencana gempa di Lombok, NTB. Semoga peran aktifnya mendapatkan imbalan yang berlipat ganda dari Tuhan Yang Maha Esa.

Mohon sebarkan berita ini terutama untuk para donatur dan anggota team DeMIT yang sudah aktif dalam kegiatan amal ini.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon