07 Juni, 2022

Hajat Kabupaten Kebumen "KEBUMEN INTERNATIONAL EXPO 2022"

Selasa, (07/06/202) Setelah sekian lama kita telah dipenjara oleh Virus Covid-19, Kabupaten Kebumen akan menyelenggarakan sebuah Hajat besar yang akan diberi Tajuk "Kebumen International Expo 2022" yang tidak lain bertujuan untuk meningkatkan Ekonomi Masyarakat Kabupaten Kebumen serta untuk memperkenalkan secara lebih luas.

Hajat Besar tersebut akan di langsungkan mulai tanggal 25 Juni - 2 Juli 2022 di Alun-Alun Kebumen. untuk mengawali kegiatan tersebut Bupati Kebumen H. Arif Sugiyanto, S.H telah menggelar Soft Launching KIE 2022 Kemarin Jum'at, 3 Juni 2022. yang turut dihadiri Bupati Demak Eisti'anah, Wakil Bupati Kulonprogo Fajar Gegana, serta Perwakilan dari Kabupaten Lain.


dalam acara tersebut Bupati Kebumen menghimbau kepada masyarakat dikabupaten Kebumen untuk turut serta memeriahkan acara besar Kabupaten Kebumen tersebut.

    "Kegiatan ini tidak lain dan tidak bukan tujuannya agar bagaimana ekonomi masyarakat Kabupaten Kebumen bisa meningkat setelah adanya Covid-19. Telah disediakan 400 Booth Pameran dengan berbagai kategori, VIP, Medium, Small, serta lapak untuk para pedagang kaki lima," Kata Arif Sugiyanto

Kegiatan yang telah dikemas ini dibagi menjadi 3 bagian yaitu, TRADE, TOURISM, INVESTMENT sehingga dengan berani Bupati Kebumen menargetkan angka yang fantastis.

    "Target investasinya Rp 100 Miliar masuk ke Kebumen," terangnya.

Kegiatan yang juga didukung oleh semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Kebumen, termasuk juga Kecamatan Klirong turut andil dalam Hajat Tersebut.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu, Festival anak, Festival Batik, Festival Kuliner, Festival Budaya, Festival Kebumen Beriman, Kebumen Sugih, Geo bike, Pesona Wisata Kebumen, Closing Ceremony, dan Kompetisi yang diisi berbagai lomba.

    "Kita juga turut mengadirkan Artis-Artis Ibu Kota untuk memeriahkan acara tersebut setiap harinya, di hari pertama ada Sammy Simorangkir (Kerisatih), hari Kedua ada Kotak, dan dilanjutkan Padi, D'masiv, Rhoma Irama, kemudian ada Sholawat Hbib Syekh, Gigi dan ditutup denganpenampilan Iwan Fals," tambahnya





Artikel Terkait


EmoticonEmoticon