23 Desember, 2021

SARESEHAN FKPM DAN SOSIALISASI SABER PUNGLI OLEH POLRES KEBUMEN


Rabu, (22/12/2021) Pemerintah Desa Klirong beserta Linmas Desa Klirong Mengikuti Kegiatan Saresehan FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat) yang diadakan oleh SATBINMAS Polres Kebumen.

Kegiatan yang diprakarsai oleh SATBINMAS Polres Kebumen itu mengusung Tema "Guna Meningkatkan Sinergitas Polri dengan Masyarakat dalam Menciptakan Kamtibmas yang Aman dan Konduif"

Dalam acara yang dihadiri juga oleh Kepala Polsek Klirong menyampaikan bahwa Kemitraan yang sudah terjalin antara Pemerintahan Desa dan Polisi memang sudah baik namun masih perlu ditingkatkan lagi guna menjaga ketertiban masyarakat.

Berbagai macam Penjelasan tentang apa itu Radikalisme, Apa saja yang dapat menyebabkan Radikalisme, Macam-macam Radikalisme, Cara Pencegahan Radikalisme, bahkan penjelasan tentang Tata Tertib dalam Berlalu lintas juga dijelaskan dalam acara tersebut.

"Dengan adanya acara ini, semoga dapat mengubah cara pandang masyarakat kepada Kepolisian, yang dulunya Polisi ditakuti oleh masyarakat, dengan adanya acara tersebut semoga dapat mempererat kemitraan dan kerjasama yang lebih baik lagi" sambung Bapak Agus Selaku pengisi materi dari SATBINMAS Polres Kebumen


Pihak Polres juga memberikan kenang-kenangan berupa seperangkat Alat Sholat, semoga dapat memberikan kebaikan-kebaikan.







Artikel Terkait


EmoticonEmoticon