24 Oktober, 2018

Pemuda Dan Pemudi Klirong Gelar Pentas Seni Peduli Palu


Puluhan pemuda dan pemudi klirong gelar pentas seni dan bakti sosial untuk penggalangan dana peduli Palu di halaman Balai Desa Klirong, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah yang dilaksanakan besok pada hari Minggu, 28 Oktober 2018 mulai pukul 15.30 sampai selesai. Kegiatan pentas seni ini juga bertepatan dengan Sumpah Pemuda yang diharapkan menjadi momentum yang baik untuk pergerakan pemuda di desa.

Pentas seni yang bertajuk "Kita Untuk Palu" ini diselenggarakan oleh Komunitas DeMIT Klirong bekerjasama dengan Karangtaruna Desa Klegenwonosari, Kedungwinangun, Pandanlor, Karangglonggong dan Gebangsari.


Pentas seni yang direncanakan akan dimeriahkan penampilan dari pemuda dan pemudi juga turut serta dalam kegiatan ini pentas seni dari siswa dan siswi dari tingkat PAUD, TK, SD, SMP, MTs, SMK, dan SMA di wilayah kecamatan Klirong.

Panitia berharap kegiatan ini menjadi momentum yang kuat bagi Pemuda, karena Pemuda adalah kekuatan, inspirasi, kreatifitas, ledakan ruhiyah, ketegaran, kesegaran, enerjik, karya besar, dan penopang kemajuan bangsa. Karena kemajuan suatu bangsa ada digenggaman pemuda karena saat ini adalah waktunya bagi yang muda yang berkarya.

Mungkin kita hanya pemuda biasa yang bekerja untuk bangsa Indonesia, dan dengan cara Indonesia. Tapi kamu harus bangga terlahir sebagai pemuda Indonesia yang Bertanah Air, Berbangsa, dan Berbahasa Indonesia.

"Jangan tanyakan apa yang bangsa ini berikan kepada Anda. Tapi tanyakan apa yang sudah Anda berikan kepada negara – Soekarno"









Artikel Terkait


EmoticonEmoticon