02 September, 2018

Sertifikasi Dana Desa 2018 di Desa Klirong Sesuai RAB

Kegiatan Sertifikasi Anggaran Dana Desa 2018 di Desa Klirong Kebumen Untuk Kegitan Pembangunan Jalan Desa
Tim verifikasi kecamatan dan pendamping desa saat melakukan sertifikasi Dana Desa 2018 di salah satu lokasi pembangunan jalan desa di wilayah Desa Klirong, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen.

Klirong.Info - Sertifikasi Dana Desa (DD) tahap pertama yang dilakukan tim verifikasi kecamatan dan pendamping desa terhadap lokasi pembangunan di Desa Klirong, Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen, telah selesai dan hasilnya sesuai dengan RAB.

Kegiatan Sertifikasi Jalan Desa Sesuai Juknis Penggunaan Dana Desa 2018 Di Desa Klirong Kebumen

Kegiatan ini dilaksanakan dimana setiap kegiatan fisik yang dilaksanakan oleh desa harus disertifikasi dulu oleh Tim Verifikasi Kecamatan dan Pendamping Desa, hal ini dilaksanakan sebagai syarat sebelum mengajukan pencairan dana selanjutnya.


Dalam sertifikasi kali ini, Pemerintah Desa Klirong melibatkan Tim Verifikasi Kecamatan, Pendamping Desa Teknis Insfastruktur (PDTI), Pendamping Lokal Desa (PLD), Kepala Desa, Sekretaris Desa, KAUR Pembangunan, dan Kepala Wilayah.


Pada tahun 2018 ini Desa Klirong akan memanfaatkan Dana Desa (DD) sebesar Rp 669.077.000 untuk membiayai kegiatan Desa.(JAN)




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon