21 Agustus, 2018

Dari Klirong untuk Indonesia

Demit Klirong Membuka Donasi Untuk Korban Bencana Gempa Di Lombok


Meriahnya peringatan kemerdekaan tak membuat warga Klirong lupa bahwa ada saudara kita yang sedang terkena musibah gempa di lombok pada bulan Juli dan Agustus 2018 silam yang mengakibatkan 436 orang kehilangan nyawa dan 352.793 jiwa terpaksa hidup di pengungsian sementara.

Sejak 14 Agustus 2018, pemuda bersama Lembaga Komunikasi Masyarakat di Desa Klirong bergerak mengumpulkan donasi secara door to door bersamaan dengan dilaksanakannya rangkaian acara lomba Agustusan berlangsung. 

Posko Peduli Gempa Lombok terbuka bagi siapa saja yang ingin mendonasikan berbagai kebutuhan untuk saudara kita yang sedang terkena musibah bencana. Hasil pengumpulan donasi akan dihaturkan kepada Pemerintah Desa Klirong untuk disalurkan langsung ke saudara kita yang berada di sana.

Kepedulian sebagai sesama manusia yang memiliki jiwa welas asih, hidup berdampingan dan saling tolong menolong seyogyanya dapat menjadikan momentum semangat empat-lima ini sebagai refleksi bersama. 

Perpusdes Ngudi Ngilmu yang berada di kompleks balai Desa Klirong menjadi Posko pengumpulan bantuan tunai maupun non tunai. Bantuan diterima dalam bentuk non tunai dapat berupa keperluan bayi, logistik seperti sembako, pakaian layak pakai, dan lain-lainnya. Donatur yang ingin mengirimkan bantuan berupa uang tunai bisa di kirim melalui nomor rekening BRI atas nama Catur Pamungkas 6724-01-013370-53-9.


Artikel Terkait

Hi, follow twitter @kangtoer aja, siapa tau jodoh :)


EmoticonEmoticon