25 Juni, 2018

Bukit Pesona Khayangan Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah


Tidak hanya pantai yang menjadi andalan wisata di kabupaten Kebumen, tetapi kebumen masih menyimpan obyek wisata yang keren, unik, romantis dan bagus banget, salah satunya yang lagi ngehit saat ini adalah Bukit Pesona Khayangan Karanggayam.

Dari atas bukit khayangan karanggayam anda bisa melihat kota karangganyar, tapi yang pasti anda akan mendapatkan suguhan spot yang instagramable, karena di Tempat Wisata Pesona Khayangan Di Karanggayam Kebumen anda bisa menikmati suasana pengunungan dengan pemandangan yang keren abis.


Bagi yang belum pernah kesini cobain sekarang juga ditanggung anda akan ketagihan karena dimanjakan dengan situasi yang asri, sejuk dan romantis. Tidak hanya suasana yang sejuk serta asri, mata anda akan dimanjakan dengan pemandangan rimba yang hijau dan mempesona.


Rute menuju lokasi bukit pesona kayangan kabupaten kebumen jawa tengah tidaklah sulit, karena dapat anda jangkau dengan memakai motor dari kota karanganyar menuju utara kurang lebih 30 menit. Selama perjalanan anda akan disuguhi pemandangan indah di tiap-tiap bagian jalan menuju obyek wisata yang terletak di Desa Purwosari, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen.


Bagi warga setempat Pesona Khayangan seringkali disebut dengan Pinesan, terletak tidak terlalu jauh dari alun-alun Karanganyar hanya sekitar 15 Km, jika anda kesana maka pemandangan pohon pinus yang indah di sepanjang perbukitan ini mampu menyihir mata anda dan semakin mempesona saat anda menikmati Sunrise ataupun Sunset di Bukit Pesona Khayangan.


Ticket masuk Rp 5000 sarana ada juga toilet, tempat makan serta ngopi pokoknya enak banget dah buruan datangi agar tau begitu indahnya pesona khayangan di karanggayam kebumen.

Tiket masuk tiket masuk pesona khayangan kebumen tidaklah mahal dan relatif terjangkau hanya Rp. 5000, dengan tiket super murah tersebut anda sudah mendapatkan sarana toilet, tempat makan serta tempat ngopi yang enak, dan fasilitas lainnya. Buruan deh kunjungi agar anda tau indahnya pesona wisata baru di bukit khayangan karanggayam kebumen.

Dan ini peta menuju Pesona Khayangan Di Karanggayam Kenbumen :



Salam NGAPAK serta janganlah lupa BAHAGIA ya……!!!!


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon