23 November, 2021

Rapat Koordinasi Tim Penyusun APBDes Tahun 2022

 Senin, ( 22/11/2021), Pemerintah Desa Klirong beserta Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Keagamaan, Tokoh Pendidikan, Pemuda Desa yang tergabung dalam Karangtaruna, mengadakan Rapat Koordinasi Penyusunan APBDes untuk Tahun 2022.

Acara yang dimulai sekitar pukul 13.00, tersebut dimulai dengan sambutan dari Kepala Desa Klirong Beliau Bapak SLAMET.

    "Penyusunan APBDes tahun ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, mulai tahun sekarang penyusunan APBDes dilakukan  dengan menggali gagasan-gagasan langsung dari masyarakat mulai dari awal, tidak seperti sebelumnya masyarakat mengutarakan usulan-usulan hanya dalam acara Lokakarya desa. Jadi silahkan kepada para warga mengusulkan gagasan yang bisa memajukan Desa Klirong kita."

Banyak usulan yang masuk dari para peserta, mulai dari bidang usaha BUMDes yang mengusulkan penambahan Kanopi dan Paving di halaman Toko BUMDes. dari unsur Kepemudaan meminta saran dan dukungan untuk melaksanakan kegiatan Bank Sampah.


Bapak Priyo Susanto, sebagai Ketua Tim Penyusun APBDes Tahun 2022 mengharapkan Partisipasi dari semua warga untuk tetap mendukung Pemerintahan Desa, setiap usulan, gagasan, kritik maupun saran pasti kami tampung asalkan demi kemajuan Desa Klirong kita tercinta.




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon