10 Mei, 2021

Berkah Ramadhan : Pemuda Desa Klirong Berbagi 1000 Takjil Gratis!!!




Minggu, (9/5/2021), Pemuda Desa Klirong bersama dengan Ikatan Remaja Masjid Desa Klirong (IRMAS), Ansor ranting Klirong, dan Demit Kustik melaksanakan Aksi Berbagi Takjil yang dikemas sebagai bentuk solidaritas antar masyarakat serta upaya mensyiarkan kebaikan di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. 

Aksi Berbagi “Seribu” Takjil ini dilakukan pada titik pembagian yang telah ditentukan yaitu sebelah selatan Masjid Baiturrohmah tepatnya di sepanjang pinggir Jalan Raya Sokka-Petanahan. Sekitar Pukul 16.00 WIB pembagian takjil dimulai oleh anggota IRMAS dan Ansor ranting klirong dengan sasaran utama adalah masyarakat Desa Klirong dan Sekitarnya serta para pengendara yang melintas di sepanjang Jalan Sokka-Petanahan. 

Selain pembagian takjil yang dilakukan oleh anggota IRMAS dan Ansor desa Klirong terdapat pertunjukan musik sebagai hiburan yang dibawakan oleh Demit Kustik. Aksi berbagi takjil ini tentunya dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran dan penularan virus Covid-19. Sementara itu dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat solidaritas antar masyarakat Desa Klirong dan sekitarnya serta dapat menjadi contoh untuk terus tetap berbuat kebaikan kepada sesama.







Artikel Terkait

1 comments so far

TERIMAKASIH UNTUK BERITA2 YG DI MUAT TENTANG DESA KLIRONG,SAYA SENANG SEKALI MEMBACANYA KARENA CUKUP UNTUK MENGOBATI RASA KANGEN KAMPUNG HALAMAN..


EmoticonEmoticon