19 November, 2020

DeMIT Berpartisipasi dalam Acara Webminar Sosialisasi Pemilihan Serentak oleh Kominfo

 


Kamis, (19/11) Bulan Desember Tahun 2020 ini, sebanyak 270 daerah dengan rincian 9 provinsi, 224 kabupaten, dan 37 kota akan melaksanakan pemilihan serentak. Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia menyelenggarakan acara dalam bentuk webminar sosialisasi pemilihan serentak tahun 2020 dengan bertajuk "Pemilih Cerdas, Objektif, dan Rasional". 

Kominfo Jateng memfasilitasi acara tersebut untuk disasarkan kepada masyarakat umum melalui Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dan tokoh masyarakat terkait baik di tingkat Desa, maupun Kabupaten hingga provinsi. 

"Pemilih yang cerdas menggunakan hak pilihnya dan datang di TPS. Jangan takut datang ke TPS dengan mematuhi Prokes". Abi Rizal, ketua KPU Kabupaten Pekalongan. 
 

Zaenal Muhibbin, S, Pd ketua forum KIM Jawa Tengah turut memberikan pesan kepada para pemilih terutama kau milenial, "Gunakan hak pilihmu untuk menentukan masa depan, manfaatkan media sosial yang ada secara objektif untuk menentukan pilihan sesuai hati nurani dan akal sehat", ajaknya. 

Drs. Didik Sadaka, MM koodinator KIM Kominfo Jawa Tengah sekaligus dari Direktorat IK Polhukam, Ditjen IKP, Kementerian Kominfo RI juga turut menyampaikan, "Jaga suaramu, Jaga kesehatanmu, jaga masa depanmu".  



Artikel Terkait

Hi, follow twitter @kangtoer aja, siapa tau jodoh :)


EmoticonEmoticon