12 Agustus, 2019

Begini Logo HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan "SDM Unggul Indonesia Maju" Menjadi Tema Resminya

Klirong.Info - Besok pada 17 Agustus 2019, Indonesia genap 74 tahun merdeka. Seperti apa logo dan tema peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang sudah ditetapkan?


Logo dan tema peringatan HUT ke-74 kemerdekaan RI yang ditampilkan di situs resmi Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia. Seperti dilihat Klirong.Info, Senin (24/6/2019), tema dan logo peringatan HUT ke-74 RI turut diunggah Setneg di akun Twitter mereka.

"Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019," demikian akun Twitter Resmi Setneg mencuitkan.

Anda dapat mengakses situs resmi www.setneg.go.id untuk mendapatkan logo dan tema peringatan HUT ke-74 kemerdekaan Rl tahun 2019 dalam bentuk softcopy. Selanjutnya, logo dan tema seperti apa yang anda dapatkan?

Gambar pertama atau original menampilkan tulisan '74 th Menuju Indonesia Unggul' berwarna merah dan berlatar putih. Gambar kedua menampilkan kebalikannya yakni tulisan '74 th Menuju Indonesia Unggul' dengan warna putih berlatar merah. Jadi ada dua gambar yang diunggah akun resmi Twitter Setneg dengan '74 th Menuju Indonesia Unggul'.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon