25 Juni, 2018

PPK Kecamatan Klirong Melaksanakan Distribusi Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018


Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Klirong mulai melaksanakan distribusi logistik dalam rangka Pilgub Jateng 2018, dimulai pada hari Minggu, 24 Juni 2018 pukul 07.30 WIB. Dalam rangka proses distribusi tersebut maka sebelum dikirim terlebih dahulu dilakukan checking logistik oleh setiap PPS dan PPD agar logistik yang dikirim ke desa sudah valid dan aman.


Ketua PPK Kecamatan Klirong, Dalmo mengungkapkan bahwa proses distribusi logistik ketingkat desa berlangsung baik dan aman. Logistik yang didistribusikan antara lain adalah : Formulir C2-KWK, Alat Bantu Keterangan Pemilih, ATK PPK, Gembok PPK, Kotak Kosong PPK, Segel, Kotak Suara, Bilik Suara, Surat Suara + 2,5% DPT, Tinta, dan perlengkapan lainnya.


Pengamanan dan pengawalan distribusi logistik Pilgub Jateng Tahun 2018, KPU Kabupaten Kebumen bekerjasama dengan Polres Kabupaten Kebumen. Sat Sabhara Polres Kebumen langsung melakukan pengawalan dan akan terus berlangsung sampai logistik diterima oleh PPS dan sampai di TPS. Anggota akan bergilir melaksanakan tugas pengawalan logistik.

Kapolsek Klirong, AKP Diyono meninjau langsung proses pengawalan distribusi logistik dengan tujuan untuk memperlancar proses pendistribusian. Selain itu pengawalan distribusi logistik merupakan bentuk dukungan terhadap kelancaran terlaksananya Pilgub Jateng Tahun 2018 dengan aman dan damai.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon